Posted in Uncategorized

My life is my adventure

Kalo inget kalimat ini, jadi inget pas zaman SMA. Ada 2 temen aku yang sering banget ngomongin kalimat ini, mereka duduk di depan aku sama umay. Haha. Hmm. My life is my adventure. Hidupku adalah petualanganku. Memang hidup kita dimulai dari saat kita dilahirkan di dunia ini. Tapi kita mulai menyadari sudah berapa lama kita hidup di dunia? Sudah benarkah apa yang kita lakukan? mungkin saat kita telah menemukan apa sebenernya tujuan dari kita hidup di dunia ini. Dan waktu untuk setiap orang menemukannya itu berbeda-beda. Jawaban setiap orang itu ga sama. Untuk mencapainya kita harus serius. Hidup dengan serius, bukan berarti ga ada humor, tapi harus hidup dengan sungguh-sungguh, jangan berada pada jalan yang setengah-setengah. Man jadda Wa jadda. Siapa yang bersungguh-sungguh maka ia mendapat. Saya Rifa, Saya akan mencoba berbagi pengalaman saya di blog ini. Majisuka ! BismillahΒ 

Author:

Give your best

Leave a Reply

