Posted in Uncategorized

Kebersamaan Kita

Foto Kelas di studio dan Outbound di Kawasan Bumi Perkemahan COT

Seharusnya di posting Sabtu kemarin. Tapi, dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan alis kecapekan banget dan males juga, baru kesampean deh ngepost nya sabtu ini (H+7). Kalo inget sabtu kemaren, jam segini nih lagi asik-asiknya bergaya didepan kamera muahaha😀.

Hampir 3 tahun kuliah di teknik informatika, hampir 3 tahun berada dikelas yang sama, suasana yang sama (walaupun ada yang ga selalu sekelas juga sih :p), hampir 3 tahun melewati masa-masa yang berat ini bersama TAPI ada satu hal yang membuat ini semua kurang lengkap,  Belum ada “foto angkatan” T.T . Akhirnya setelah didiskusikan dan dibentuk panitia khusus yang akan menangani masalah besar dan serius ini (lebay haha :D) , kami memutuskan untuk melaksanakan foto kelas disertai dengan kegiatan outbound  pada hari sabtu 18 Mei 2013 dimulai jam 08.45 WIB , di luar rencana kegiatan pun dimulai jam 10.00. Dimulailah kegiatan foto-foto kita, ajang unjuk gigi di depan kamera pun dimulai, disinilah bisa ketauan siapa-siapa aja yang alay :p

Abis foto-foto di studio, lanjut kegiatan yang ditunggu-tunggu , Outbound di kawasan bumi perkemahan COT (Cadika Outbound Training) . Walaupun ga semuanya bisa ikut, tapi gapapa lah yang penting seru. Kalau saya pribadi sih ga akan melewatkan kegiatan kumpul bersama temen-temen gini, mengingat susahnya selama 3 tahun ini untuk mencari waktu dan tempat yang pas.Ya mungkin juga temen-temen yang ga bisa ikut ada kegiatan yang lebih penting kali ya. Oke lanjut, disini kita melakukan permainan-permainan yang bisa mengajarkan kita arti dari kehidupan . Kita bisa mengambil makna dari setiap permainan yang dilakukan. Langsung aja liat foto-fotonya yuhuuu >>> 

 Kegiatan dimulai

Image

Image

Image

Untuk nama permainannya , saya juga kurang tau tapi yang jelas , permainan ini mengajarkan kita untuk saling percaya satu sama lain. Caranya kita harus menjatuhkan diri kebelakang, sementara teman kita akan menahan kita dari belakang agar tidak jatuh, yang terpenting kita harus percaya kalo temen kita ga akan membiarkan kita jatuh.

Image

Ini juga nih seru, cara mainnya , sebelumnya kita udah dibisikkan sebuah angka dari tentornya, kemudian dika disuruh gandengan tangan gitu. Kalo angka yang dibisikkan tadi disebutkan maka kita harus bergantung di tangan temen kita. Dan ketika tentor menyebutkan angka 13, eh semuanya pada bergantung satu sama lain, alhasil banyak yang jatuh hahaha😀. Dipermainan ini mengajarkan bahwa, kalo kita menyimpan rahasia terlalu banyak itu ga baik, liat aja hasilnya akan membahayakan kita sendiri.

Image

Image

Dipermainan ini, kita harus melewati 10 lingkaran yang ada, semuanya harus dilewati dan ga ada yang boleh menyentuh lingkaran tersebut. Kerja sama tim sangat dibutuhkan dalam permainan ini. Liat aja tuh dinta aja sampe diangkat segala buat bisa lewat huahaha

Image

Dipermainan ini, kita harus mengambil bola yang ada di dalam pipa  dengan cara mengisi air ke dalam pipa hingga penuh, eitsss tapi itu ga mudah saudara-saudaraa pipa nya bolong-bolong, jadi kita harus menutupi bolongan tersebut dengan apa sajaa, pokoknya bolanya bisa keluar deh. Alhasil semua jadi basah-basahan deh😀.

Image

Disini, kita harus memasukkan bola ke dalam baskom. Kelompok aku sekali langsung bisa loh bangga:p.

Image

Ini nih permaianan yang membutuhkan kekuatan dan keberanian, kalo ditanya takut, ga juga sih, palingan kalo jatuh ya basahh, ga kayak flying fox, kalo jatuh ya innalillahi -,-. Dengan perjuangan yang keras, akhirnya saya bisa juga melewati seutas tali itu :’)

Image

Karena kecapekan, jadi pada saling pijit nih huahaha😀

Image

Ini pas mau panjat tebing sama flying fox nih, seneng banget yah mukanya :p, padahal ketakutan minta ampun -,-

Seneng banget deh bisa kumpul-kumpul kayak gini, semoga ada lagi kegiatan selanjutnya yang bisa mempererat rasa persaudaraan dan kerjasama kita teman IF B Unyu 2010, satu-satunya kelas yang namanya alay di ilkom (mungkin) huahaha. Aku sayang kalian teman-teman. Jangan pernah lupakan yang pernah kita lewatkan bersama sampai akhir nanti. Sampai kita telah sukses di luar sana. J

Inderalaya, 25 Mei 2013 11.21 ~

 

Author:

Give your best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s