Posted in Tips

Masker Putih Telur : Ampuh menghilangkan komedo

Holaa

Happy rainy friday blogger ^_^
Ujan-ujan gini paling males sama yang namanya gerak, mending hibernasi di tempat tidur deh hihi
Setelah musim kemarau berkepanjangan tahun kemarin, akhirnya musim hujan datang juga, gatau deh kalo aku lebih sukanya musim hujan gini daripada kemarau. Mana panas, banyak debu, asep dimana mana. Saking banyaknya asep di sini sampe pemkot buat hujan buatan loh kemaren wahh:O. Hujan buatannya pake garam banyak banget. Nah bagi yang suka keluar rumah musim panas gitu, gak bisa dihindari banget sama yang namanya debu. Alhasil , debu yang nempel di muka kita bisa jadi komedo dan jerawat lohh.

Kali ini, aku bakal sharing cara ampuh buat ngilangin komedo secara alami. Ga usah ngabisin duit banyak deh buat facial ke klinik kecantikan. Cukup dengan cara yang mudah dan gratis tis tis hehe. Langsung aja kita catet bahan, alat sama cara pemakaiannya ya

putihtelur
putih telur

Alat :
– Tissue
– Gunting
– Handuk kecil
– Kuas Masker 

Bahan :
– Putih Telur
– Air Hangat

Cara pemakaian :
– Bersihkan wajah dengan air hangat menggunakan handuk kecil. Gunanya supaya pori pori terbuka.
– Terus gunting tissue menyerupai bentuk wajah kita.
– Oles kan putih telur dengan menggunakan kuas masker ke seluruh wajah, lalu tempelkan tissue ke wajah.
– Kemudian oleskan lagi putih telur ke wajah yang telah ditempeli tissue
– Tunggu selama 30-60 menit sampai mengering.
– Setelah mengering lepaskan tissue secara perlahan, komedo akan menempel di tissue kering tadi.
– Bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Selesai

Sebaiknya masker putih telur dilakukan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal ya.
Selamat mencoba bloggers ^^.

Ririfa
03.46 – 06 Feb 2015

Author:

Give your best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s