Posted in Uncategorized

People Change

people change

Tak perlu kesalahan untuk membuatnya kesal
Tak perlu alasan untuk membuatnya marah
Karena setiap apapun yang kamu lakukan akan salah dimatanya
Dia akan marah dengan sendirinya
Dia akan bad mood dengan sendirinya
Kalau kamu tanya kenapa? Ada apa? Cerita sih, aku salah apa ?
Dia pasti menjawab “ga ada apa-apa”
Kamu pasti bingung harus gimana
Kamu merasa tidak melakukan kesalahan, kamu juga sudah berusaha untuk membicarakan apa yang membuatnya begini
Tapi dia masih berkata “ga ada apa-apa”

Ga ada apa-apa tapi kok gini
Ga ada apa-apa tapi kok kamu dijadikan objek kemarahan?
Apa yang membuatnya begini?
Pertanyaan itu pasti selalu ada dibenakmu
BOSAN.. ya dia bosan denganmu
Itulah jawabannya
Ketika seseorang sudah tidak memikirkan perasaanmu
Ketika dia sudah berubah
Ketika dia sudah tak seperti dulu lagi
Kira-kira begitulah rasa bosan

Tak ada gunanya mengingat masa lalu
Masa lalu ga akan kembali
Dulu dia ga gini
Dulu dia ga gitu
Dulu kamu diperlakukan layaknya putri raja
Dia sangat takut menyinggung perasaannmu
Dia tidak pernah membiarkanmu sendiri
Dia selalu ingin tau kabarmu setiap saat
Dia selalu ingin bertemu denganmu setiap hari
Dia selalu memujimu
Tapi sekarang ? dimatanya kamu adalah kesalahan

Lihatlah yang ada sekarang
Melihat mukamu saja dia malas apalagi ngomong sama kamu
Terima kenyataan
Ga usah menyesali keadaan
Dibalik rasa itu
apakah sifatmu yang salah, ataukah penampilanmu yang berubah, atau dia yang memang sudah tak menginginkanmu

Ririfa
12.46 ~ 12 March 2015

Author:

Give your best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s