Posted in Uncategorized

Sampai jumpa lagi bulan ramadan

Tak terasa bulan ramadan tinggal 1 hari lagi. Besok adalah hari yang ditunggu-tunggu para umat muslim di dunia yaitu Hari Raya Idul Fitri.

Ah ya, ngomong-ngomong Bulan Ramadhan nih, selain wajib yang namanya puasa, tadarus, berbuat baik pastinya, ada satu kegiatan lagi yang ditunggu-tunggu dari kalangan anak muda sampai orang dewasa, ahaa wajib ada yang namanya buk-ber alias buka bersama haha😀. Bagi yang tinggal sama keluarga sendiri yaa memang tiap hari juga buka bersama, tapi bagi yang jauh dari keluarga alias anak rantau, waktu buka bersama pasti sangat ditunggu-tunggu. Biasanya udah mau deket-deket lebaran tuh baru bisa mudik (pengalaman :p). Selain sama keluarga, buka bersama juga menjadi ajang kumpul alias reuni sama temen-temen sekolah dari SMA, SMP, SD bahkan TK (wkwk). Kalo aku ya tahun ini Alhamdulillah bisa ikut kumpul buka bersama temen-temen SMA dan SMP. Alhamdulillah bisa bersilaturahmi lagi sama mereka, kalo untuk SMA ku, kegiatan buka bersama emang udah jadi kegiatan rutin tiap tahun untuk mempererat silaturahmi antar kami semua. Nah, kalo untuk SMP, baru tahun ini aku ikutan, ga nyangka banget bisa ketemu temen yang udah bertahun-tahun ga pernah ketemu, senangnya.

1467673176668
Buka Bersama Alumni SMP Negeri 1 Muara Enim 2007 (4 Juli 2016)
1467668297218
Buka Bersama Alumni SMA Negeri 1 Muara Enim 2010 (3 Juli 2016)

Semoga tahun depan, dan tahun-tahun selanjutnya bisa silaturahmi lagi, sukses buat semuanya❤

Author:

Give your best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s