Posted in Uncategorized

Inilah saya

Berat sekali rasanya mau melewati semester 6 ini ya Allah . tugas OOAD yang buat semaleman ga tidur dan ga belajar buat mid ppl😦 , tugas pakar yang buat kita serasa jadi mahasiswa jurusan lain, tugas multimedia yang buat pulang ke rumah ampe maghrib, tugas SII yang belum disentuh sama sekali dan tugas-tugas lainnya yang ga bisa disebutkan satu-persatu -,- 

Eiss, udah lama ga ngeblog, pas mau ngeblog lagi malah curhat haha. Gkpp deh, yang penting ngeblog :p . Udah hampir 3 bulan ga nulis disini, lupa sama kata sendiri yang janji bakal posting minimal 1 blog per bulan. Lupa, males, eh tapi kayaknya kebanyakan malesnya ding :p. Sebenernya ada ide, ada aja yang mau ditulis, tapi males itu loh susah bener ngilanginnya :((. NIat udah adaaa, tapi merealisasikan niat itu nah yang susah -,-.

Curhat dikit boleh kan yaa tentang kuliah nih,Akhir-akhir ini dipenuhi dengan seabrek tugas dari dosen, Setiap mata kuliah pasti ada tugas yang tentunya ga mudah. Emang tujuan dari tugas ini sangat bermanfaat  buat ke depannya, tapi tapi tapi😥. Ahh sudahlah, ini memang salah saya yang selalu menunda-nunda waktu buat ngerjain tugas, ngerjain tugas pas mau deket-deket deadline.

Semakin memasuki gerbang semester akhir, itulah saya sekarang -_-. Seharusnya udah punya rencana ke depan, dimulai dari mikirin tempat kp mau dimana, mikirin judul TA apa, mikiri kapan sidang TA, kapan wisuda, mikirin bulan April 2013 ntar udah bisa ngelamar kerja apa belom? (Semoga udah ya Allah :’)) . 

Untuk sekarang , lagi proses menentukan tempat KP buat bulan juli ntar, setelah di php-in dan akhirnya mengalami penolakan yang menyedihkan dari pihak hotel djayakarta daira hiks T.T #lebay , saya dan tim saya akhirnya memutuskan untuk melaksanan KP di PTBA di Tanjung Enim, yeay pulang kampung juga akhirnya :’) . Sebelumnya bingung juga ntar diterima gak ya, soalnya ga ada yang kenal pihak sana sama sekali . Untungnya ada temen dari SI yang bisa bantu, walaupun belum pasti sih, tapi semoga aja diterima ya Allah. Tadi siang barusan aja minta tanda tangan PA buat proposal KP. Kalo untuk judul TA, jujur ya untuk sekarang masih belum kepikiran judul😦. Mungkin harus banyak baca-baca lagi jurnal, TA kakak-kakak tingkat, dan paper-paper lagi. Nah masalahnya itu cuma satu, dan satu-satunya masalah yang menjadi musuh terbesar dalam hidup saya, itulah dia tuh udah disebutin dari tadi, MALAS ! . Inilah saya yang selalu kepikiran apa aja, tapi susah untuk merealisasikannya. Inilah saya dengan rasa malas yang terus mengikuti. Sekarang saya ingin berusaha menghilangkan rasa malas akut saya ini perlahan-lahan. Semoga bisa menjadi tekun dan konsisten agar semua indah pada waktunya . Doain ya, fighting ! Bismillah ! Allahuakbar 

Inderalaya, 30/04/2013 21: 23

 

Author:

Give your best

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s